Resume: Perpustakaan Unusa Menangkan Hibah Read Japan Project 2023

 

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya atau yang biasa di singkat dengan UNUSA merupakan perguruan tinggi swasta di Surabaya. Univeritas Nahdlatul Ulama Surabaya telah terakreditasi B dan memiliki fasilitas yang lengkap dan mewadahi bagi mahasiswanya.

Salah satunya adalah Perpustakaan UNUSA yang baru-baru ini meraih Hibah Read Japan Project tahun 2023. Di balik teraihnya Hibad Read Japan Project didanai oleh he Nippont Foundation yang dikelola oleh The Tokyo Foundation Policy Research.



Kepala Sub Direktorat Perpustakaan menyambut dengan baik tentang kabar ini. Bahkan UNUSA akan mendapatkan 70 judul koleksi buku-buku jepang yang telah di terjemahkan dalam Bahasa Inggris yang di dalamnya berisi kan tentang budaya, sastra, ekonomi dll. Ini juga merupakan kesempatan luar biasa bagi mahasiswa UNUSA yang ingin memperdalam pemahaman tentang aspek-aspek berbeda dari budaya dan ilmu pengetahuan Jepang. Sehingga koleksi buku-buku Jepang yang akan diperoleh oleh perpustakaan UNUSA diharapkan bisa menjadi sumber pengetahuan baru dalam mendukung upaya UNUSA merintis kurikulum internasional, serta menginspirasi penelitian dan pengembangan di berbagai bidang studi.. Dan juga dengan adanya Hibah Read Japan Project perkembangan akademik di berbagai bidang diharapkan akan semakin terstimulasi.

- Facebook: https://www.facebook.com/unusaofficialfb

- Instagram: https://instagram.com/unusa_official?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

- Website UNUSA: UNUSA

Referensi: Perpustakaan Unusa Menangkan Hibah Read Japan Project 2023

Lihat juga blog temen saya: dewaauryolwijayak3




Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESUME MATERI 5: PANCASILA SEBAGAI DASAR PEMBANGUNAN INDONESIA EMAS

RESUME MATERI : PROSES PELAYANAN KESEHATAN

RESUME MATERI : ALUR PENGGUNAAN DAN PELAYANAN DI PERPUSTAKAAN